Pages

Jumat, 05 Agustus 2011

S E D I H

Tuhan...
Apalagi ini?
Sepertinya rasa bahagia itu masih jauh untuk dapat menjadi hakku

Rasa sedih itu saat ini kembali Kau kirimkan buatku
Rasa sedih yang membuat sesak dadaku karena tangisku
Rasa sedih yang membuat sesak nafasku menahan pedihku
Rasa sedih karena kehilangan....

Tuhan...
Terlalu berlebihankah jika aku memohon sedikit waktu lagi untuk bersamanya?
Terlalu berlebihankah jika aku menginginkan berbagi bahagia lebih lama bersamanya?
Terlalu berlebihankan jika aku ingin lebih lama merasa utuh?

Tuhan...
Inikah bentuk hukumanMu?
Atau ini caraMu mengingatkanku akan kekeliruanku?
Atau ini caraMu menyadarkan kebodohanku?
Atau ini caraMu untuk memberiku yang lebih baik dan pantas buatku

Tuhan...
Aku tahu Kau tak akan meninggalkanku dan tetap menyayangiku
Aku yakin, semua yang Kau berikan adalah bentuk limpahan kasihMu untukku
Aku terima Tuhan...
Karena aku percaya Indah selalu pada waktunya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar